KPU Kabupaten Gorontalo Lantik 95 Anggota PPK

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, LIMBOTO – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, Roy Harmain bersama komisioner lainnya lantik 95 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) perwakilan 19 kecamatan. Pelantikan yang berlangsung di Grand Palace Convention Center (GPCC) Kota Gorontalo, Kamis (16/5/2024). Merupakan awal PPK bekerja.

“Saya minta dengan sepenuh hati, mari bekerja dengan baik, ikuti perintah. Kita sudah dilantik maka larikan dulu itu egois pribadi. Patuhi perintah, karena ini adalah tugas,” kata Roy pada sambutannya.

banner 468x60

Lebih lanjut ia mengatakan, saat masuk di PPK tidak ada yang memaksa bapak ibu, masuk di PPK sudah berikhtiar sudah berdoa sehingga saya kutip dari peribahasa bahwa doa-kan apa yang kau kerjakan. Kerjakan apa yang kamu doakan. Terakhir Roy mengucapkan selamat atas dilantiknya PPK yang akan melaksanakan tahapan Pilkada 2024 di tingkat kecamatan.

Pelantikan PPK turut dihadiri Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem, Anggota KPU Provinsi Sophian Rahmola, Hendrik Imran dan Olan Hamzah, Ketua dan Anggota Kabupaten Gorontalo, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Gorontalo, unsur Pemerintah Kabupaten Gorontalo. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60