Memasyarakatkan Gerakan PKK Sangat Penting

oleh
pkk
Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatrah Sunge, saat menyerahkan bantuan perlengkapan shalat kepada seorang warga Kecamatan Bongomeme.

HABARI.ID I Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, adalah mitra kerja Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Ini menjadi landasan kuat, pentingnya memasyarakatkan gerakan PKK.

Begitu kata Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatrah Sunge, Sabtu (24/04/2021) usai kegiatan penyaluran bantuan sembako dan peralatan shalat di Kecamatan Bongomeme oleh bersama Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Ia jelaskan, dari perjalanan seremonial kegiatan yang turut dihadiri langsung Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, ada berbagai hal yang menjadi catatan PKK Kabupaten Gorontalo.

“Dalam kegiatan tadi, ada berbagai masukan yang diterima Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Hal ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi PKK ..,”

“Seperti program di bidang pendidikan, dimana diketahui bersama dari program bidang pendidikan merupakan satu diantara 10 program kerja PKK ..,”

“Sehingga, ini menjadi suatu bukti bahwa pentingnya gerakan PKK ada di tengah-tengah masyarakat, agar bisa mengetahui apa yang bisa dijalankan oleh PKK kedepan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ia turut mengajak masyarakat di Kecamatan Bongomeme agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu, kami juga mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Dan untuk melindungi suatu wilayah, harus dimulai dari lingkungan keluarga kita masing-masing,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.