Masyarakat Antusias Mendengar Ceramah Dari Orang Nomor 1 Gorontalo Utara

oleh

HABARI.ID I Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengapresiasi sambutan dan inisiatif dari masyarakat Kecamatan Kwandang yang sangat antusias mengundang dirinya untuk membawakan ceramah dalam kegiatan Halal Bihalal.

Pada ceramah itu Thariq Modanggu mengajak masyarakat untuk dapat meningkatkan nilai-nilai ibadah dengan terus bersedekah. Menurutnya sedekah itu akan memberikan dampak besar bukan hanya kepada nilai-nilai keagamaan tetapi pula nilai sosial dan ekonomi.

“Kita wajib menyegerakan bersedekah, agar bisa membatu sesama dengan demikian akan dampak besar bukan hanya sebatas urusan kita dengan Allah tetapi juga berdampak kepada sesama,” ungkapnya.

Thariq membawakan ceramah dengan gaya yang tidak biasa, kalau sebelum-sebelumnya, Plt. Bupati ini sering dikenal dengan penyampaiannya yang tenang dan bercitra akademik. Kali ini, orang nomor satu di Gorontalo Utara yang juga dikenal sebagai tokoh intelektual di Provinsi Gorontalo itu membawakan ceramah dengan gaya yang santai dan penuh canda.

“Memang beramal ibadah tapi memang tidak mudah, karena kita kadang masih kekurangan ataupun berat untuk beramal, maka harus ada kunci sabar..,”

“Sebab sabar itu adalah amal yang tak terhingga,” jelasnya.

Thariq menyontohkan betapa semua elemen di Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara tetap semangat dan sabar dalam menjalankan tugas untuk memajukan daerah.

“Dari kesabaran itu, kita saling mendukung, kita saling menjaga, agar terjadi sinergitas kita,” jelasnya (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.