Marten Taha Optimis UKK di DPP PKB Berbuah Rekomendasi Cagub

oleh
Bakal Calon Gubernur Gorontalo, Marten Taha, saat menerima dokumen UKK dari penguji di DPP PKB.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Tahap demi tahap proses penjaringan Calon Gubernur Gorontalo di PKB, secara mulus dilalui Marten Taha, Bakal Calon Gubernur Gorontalo tahun 2024.

Kini Senin (27/05/2024), proses pencalonan Marten Taha sebagai Gubernur Gorontalo dari PKB masuk babak baru, yakni UKK (Uji Kompetensi dan Kepatuhan) di DPP PKB.

banner 468x60

Menariknya lagi, Marten Taha menjadi peserta Calon Gubernur Gorontalo pertama yang menjalani proses UKK di DPP PKB, di dampingi langsung Ketua Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Gorontalo, Muhtajim Boky.

Secara terpisah melalui selular, Marten Taha katakan Ia yakin bisa mendapatkan hasil yang baik dalam proses uji kelayakan dan kepatuhan digelar DPP PKB.

“Uji kelayakan dan kepatuhan ini tidak mudah. Karena bukan hanya menguji visi misi kita, apakah akan berdampak baik terhadap daerah dan masyarakat, ketika dipercayakan menjadi seorang pemimpin daerah ..,”

“Tetapi lebih dari itu, yakni menguji sebesar apa komitmen kita untuk bersinergi dengan mitra kerja lain termasuk partai politik, dalam┬ámembangun daerah dan mesenjahterakan masyarakat ..,”

“UKK ini adalah sebuah ikhtiar tanpa harus melangkahi kehendak Allah SWT. Sebagai Bakal Calon Gubernur, saya optimis bisa mendapatkan hasil memuaskan dari UKK yang di gelar DPP PKB,” pungkas Marten.

banner 468x60

Sementara itu Ketua Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Gorontalo, Muhtajim Boky katakan, sebelum menjalani proses UKK di DPP PKB, Marten Taha telah menerima jadwal yang diberikan Tim Desk Pilkada DPW PKB.

“Pak Marten Taha, Bakal Calon Gubernur Gorontalo, adalah satu diantara empat kandidat yang kami berikan jadwal untuk mengikuti UKK di DPP PKB ..,”

“Beliau menjadi peserta pertama yang menjalani proses UKK di DPP PKB,” ungkap Ketua Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Gorontalo.

Diketahui, Marten Taha adalah sosok kandidat Bakal Calon Gubernur Gorontalo yang komplit baik dalam pengalaman sebagai pimpinan legislatif dan eksekutif.

Pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, dan Wali Kota Gorontalo Dua Periode. Bahkan sosok Marten Taha sendiri, memiliki jabatan strategis sebagai Wakil Ketua Umum DPP APEKSI.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60