Marten Taha: Dincintai Umat Kristiani Didoakan jadi Gubernur

oleh
taha
Habari.Id

HABARI.ID, POLITIK I Safari Natal Minggu (25/12/2022) oleh Pemerintah Kota Gorontalo bersama Forkopimda, yang dipimpin langsung Marten Taha sebagai Wali Kota Gorontalo, memberikan makna mendalam.

Terutama bagi umat kristiani Kota Gorontalo, yang merasa diperlakukan sama oleh Marten Taha selama memimpin Kota Gorontalo.

Bahkan dalam setiap undangan kegiatan yang dilayangkan umat kristiani, selalu di indahkan Marten Taha untuk hadir dan memberikan sambutan pemerintahan.

Dan pada malam perayaan Natal 25 Desember Minggu malam, Marten Taha Bergama rombongan disambut baik umat kristiani.

“Terima kasih Pak Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, yang sudah bersedia hadir pada perayaan Natal bersama kami ..,”

“Kami merasa benar-benar warga dan masyarakat Gorontalo khususnya Kota Gorontalo. Dicintai dan disayangi pemimpin kami ..,”

“Sebagai masyarakat umat kristiani, kami mencitai dan menyayangi pemimpin kami. Kami juga mendoakan semoga Pak Marten sukses dalam karirnya, terutama menjadi Gubernur Gorontalo,” ungkap mereka.

Marten jelaskan, safari Natal yang Ia lakukan bersama jajaran Pemerintah Daerah dan Forkopimda, adalah agenda rutin tahunan.

Baik mengunjungi setup gereja yang ada di Kota Gorontalo, bersilaturahmi dengan umat kristiani juga berdialog dengan pimpinan gereja.

“Selain bersilaturahmi, merayakan natal dan berdialog. Momen ini kami jadikan sebagai ajang untuk membina kekerabatan antar kita ..,”

“Apalagi yang hadir pada saat itu, selain saya dan jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, Kapolres dan Dandim. Juga dihadiri langsung Kepala Kementerian Agama Kota Gorontalo ..,”

“Doa-doa yang ditujukan kapada saya, menurut saya itu adalah hal positif. Saya pribadi mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di