Marten: Ambil Formulir di DPW Nasdem, Mendaftar Cakada di DPP Nasdem

oleh
Marten Taha, saat foto bersama dengan Tim Desk Pilkada Partai Nasdem di Kantor DPP Partai Nadem.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Marten Taha, adalah salah satu Balon (Bakal Calon) Gubernur Gorontalo, yang paling siap bertarung di Pilgub tahun 2024.

Buktinya, pasca mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur di Kantor DPW Nasdem Provinsi Gorontalo, Marten Taha langsung diterima mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah di DPP Nasdem.

banner 468x60

Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu katakan secara terpisah, Senin (06/05/2024) dirinya diterima langsung tim  Pilkada Gubernur Gorontalo tahun 2024 dari Nasdem di Kantor DPP Nasdem.

“Sebelumnya kami telah mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPW Nasdem Gorontalo ..,”

“dan pada hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran tersebut yang sudah kami isi dengan lengkap, kepada tim Desk Pilkada Nasdem di Kantor DPP Nasdem,” ujar Marten.

Ia jelaskan lagi, bahwa dirinya merupakan satu diantara tiga Balon Gubernur Gorontalo yang ditugaskan Partai Golkar dan tengah menjalani proses survei oleh lembaga yang diutus DPP Partai Golkar.

Dalam kontestasi politik Pilgub tahun 2024, Ia yakin bisa meraih rekomendasi DPP Partai Golkar sebagai Calon Gubernur Gorontalo dari Partai Golkar.

banner 468x60

“Di Partai Golkar ada saya, ibu Idah, Pak Tonny yang tengah menjalani proses survei oleh lembaga yang diutus DPP Partai Golkar ..,”

“Sebagai salah satu Balon Gubernur Gorontalo, tentu saya optimis bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar, tanpa harus melangkahi kehendak Allah SWT ..,”

“Intinya, kita sebagai Balon Gubernur harus tetap berikhtiar. Dan untuk ke Nasdem sendiri, tentu ini bagian dari komunikasi politik yang kami bangun ..,”

“Bahkan sebagai politisi, harmonisasi dalam berpolitik dengan sejumlah partai politik lain, sangat penting di lakukan ..,”

“Bisa saja, jika saya mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar, berkoalisi dengan Partai Nasdem di Pilgub,” pungkas Marten.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60