Beringin Muda “Serbu” Nasdem Tower, Ada Apa?

oleh
Beringin Muda Partai Golkar Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Tak ada hujan tak ada angin, kader-kader komunitas beringin muda Golkar Gorontalo, menyambangi Nasdem Tower Senin (06/05/2024).

Rupanya road show politik kader muda Golkar Gorontalo yang di pimpin Romatun Alamri, yang tak lain adalah Ketua PD AMPG Provinsi Gorontalo tersebut rupanya dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie, di Partai Nasdem.

banner 468x60

“Kehadiran kami di Kantor Nasdem Tower ini, dalam rangka memberi suport sekaligus mengambil formulir pendaftaran Bacagub untuk ibu idah Syahidah Rusli Habibie ..,”

“Ibu idah Syahidah kami yakini adalah figur kunci yang bisa memecah dinginnya hubungan politik antara Golkar dan Nasdem di Gorontalo selama ini ..,”

“buktinya kemarin dengan terbuka beliau meminta kami untuk berkomunikasi dengan semua parpol yang membuka diri menerima pendaftaran Bacagub ..,”

“dan hari ini sudah terjadwal, Nasdem, Demokrat, PKS, dan PAN, sambil menunggu konfirmasi dari lartai lain juga ..,”

“dan insyaAllah jika tidak ada aral melintang saat mengembalikan formulir beliau akan menghadiri langsung prosesnya,” terang Roman.

banner 468x60

Ketika ditanya terkait keseriusan Idah Syahidah mendaftar di Nasdem, sekaligus apa nanti langkah politik yang akan diambil Nasdem dalam merespons pendaftaran Idah Syahidah tersebut.

Mengingat hubungan antara Golkar dan Nasdem selama ini yang terlihat kurang harmonis, dengan senyum khasnya Roman menjawab.

“bahwa, hanya mereka yang mengerti permainan lah yang paling tahu cara mengakhirinya,” pungkas Roman dengan senyum khasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60