Maknai HUT ke 48, KNPI Provinsi Gorontalo Berdoa Untuk Negeri

oleh
KNPI
Doa Untuk Negeri, digelar DPD KNPI Provinsi Gorontalo, dalam rangka memperingati HUT ke 48 KNPI.

HABARI.ID I Memaknai HUT (Hari Ulang Tahun) ke 48 KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), jajaran DPD KNPI Provinsi Gorontalo menggelar doa untuk negeri, Minggu (25/07/2021) di Masjid At Taufiq.

Ketua Umum DPD KNPI Provinsi Gorontalo, Ghalieb Lahidjun jelaskan, negara termasuk daerah khususnya Provinsi Gorontalo sampai dengan saat ini masih dalam kondisi dilanda pandemi Covid-19.

Berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Daerah, lembaga hukum vertikal, swasta, organisasi kepemudaan termasuk KNPI dan seluruh masyarakat, untuk membangkitkan lagi negeri ini dari pandemi Covid-19.

“Untuk melengkapi ikhtiar itu kami menggelar doa untuk negeri dalam rangka HUT ke 48 KNPI ..,”

“Kami doakan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, ekonomi bangsa segera pulih, kami juga doakan agar Gubernur Gorontalo bersama Istri dan keluarga segera disembuhkan dari Covid-19 ..,”

“Kami juga doakan agar seluruh pemuda Indonesia khususnya di Gorontalo, bersatu membantu Pemerintah Daerah memerangi pandemi Covi-19,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat tetap menaati kebijakan Pemerintah Daerah baik provinsi, kabupaten dan kota dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Gorontalo.

Demikian pula dengan harapan seluruh pemuda di Provinsi Gorontalo, agar dapat memgambil peran aktif dari berbagai kebijakan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah, dalam rangka melindungi daerah ini.

“Ketaatan, dukungan dan kerjasama masyarakat untuk memerangi pandemi Covid-19, sangat penting. Begitu pula dengan peran aktif seluruh pemuda ..,”

“Sebab, pandemi ini bukan main-main, maka pemuda sebagai generasi bangsa harus kuat dan bangkit melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

“Selain itu, saya juga berharap agar seluruh jajaran KNPI baik Kabupaten dan Kota, dapat bersinergi dengan masing-masing Pemerintah Daerah setempat, untuk memaksimalkan program yang dilaksanakan Pemerintah Daerah ..,”

“Negeri ini harus bangkit, ekonomi harus pulih, mari kita jaga daerah dan pemimpin kita, perkuat barisan pemuda dan lawan pandemi Covid-19,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *