Lepas Kirab Bendera, Wabup: Perjuangan Pahlawan Harus Diteruskan

oleh
kirab
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, saat melepas kirab bendera merah putih.

HABARI.ID, POHUWATO I Kabupaten Pohuwato menjadi daerah pertama pelaksanaan kirab Bendera Merah Putih, oleh jajaran DPD KNPI Provinsi Gorontalo dan Paskibraka unsur terkait lainnya, dalam rangka menyambut Hari Partriotik 23 Januari 1942-2022.

Dalam seremonial kirab bendera merah putih Jumat (21/01/2022), Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa katakan, kirab bendera merah putih ini memberikan makna tersendiri dalam memperingati hari patriotik 23 Januari.

“Dimana masyarakat diajak untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita pahlawan terdahulu, yang sudah memerdekakan Bangsa Indonesia ini ..,”

“Dan kami Pemerintah Kabupaten Pohuwato, mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan perjuangan kita bersama, melalui pelaksanaan pembangunan,” ujarnya.

Kirab bendera Merah Putih oleh generasi muda Gorontalo ini, adalah wujud ungkapan terima kasih masyarakat dan Pemerintah Daerah kepada Pahlawan Nasional Nani Wartabone, yang sudah memerdekakan Bangsa ini khususnya Gorontalo di tahun 1942 silam.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan masyarakat, siap mewujudkan cita-cita pahlawan untuk bangsa ini. Terima kasih Pemerintah Provinsi Gorontalo, DPD KNPI Provinsi Gorontalo dan Paskibraka juga masyarakat,” ungkapnya.(d0d/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.