Lantunkan Lagu “Zona Nyaman”, Rektor Ini Mendadak Viral

oleh
Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, ST, MT saat menyanyi lagu Zona Nyaman usai prosesi Wisuda di UNG, Sabtu (26/10/2019) lalu.

HABARI.ID I Kebanyakan pejabat, jika didaulat untuk menyanyi, maka lagu yang dinyanyikan pada umumnya lagu tahun 80-an hingga 90-an.

Tapi tidak dengan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Dr. Eduart Wolok, ST, MT, yang justru memilih nyanyi tembang; Zona Nyaman yang dipopulerkan fourtwnty. Lagu OST film Filosofi Kopi yang dinyanyikan Eduart itu, mendadak viral.

Aksi Eduart Wolok yang direkam Sabtu (26/10/2019), usai pelaksanaan Wisuda itu, kemudian diunggah pertama kali oleh akun @universitas.negeri.gorontalo dan sudah dilihat hampir 17 ribu kali.

Video itu ternyata juga di-repost lagi oleh akun penyanyi aslinya, @fourtwntymusic. Unggahan ini disamput positif netizen. (video lengkap, klik di sini)

Usai di-repost akun @Fourtwntymusic, ternyata banyak akun-akun fanbase di Instagram ikut merepost video tersebut, salah satunya akun @anakkuliah. Saat ini ungghan video tersebut sudah ditonton oleh 150 ribu lebih pengguna Instgram.

Tak hanya heboh di dunia maya. Aksi Eduart ini turut jadi bahan perbincangan di warung kopi.

“Coba browsing di Google. Lihat lirik lagu itu, dan cermati setiap kalimatnya,” kata lelaki paruh baya di warung kopi di bilangan Panjaitan, Sabtu (02/11/2019) pagi.

Menurut dia, beberapa bagian dalam materi lagu itu (sepertinya) kena dengan apa yang dialami Eduart.

“Kalau boleh saya berpendapat, lagu itu sedikit mendeskripsikan tentang sepenggal perjalanan dan pengalamannya, terutama saat ia maju di pemilihan Rektor,” katanya.(fp/hl.id/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.