Kris Wartabone Nilai Sofyan Ibrahim Punya Kredibilitas Baik Dalam Seleksi Sekdaprov

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Pelantikan Sofian Ibrahim sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo memberikan tantangan baru terutama dalam upaya penurunan angka kemiskinan. Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Kris Wartabone menyampaikan bahwa Sofian telah memperoleh kredibilitas yang baik dalam seleksi jabatan Sekdaprov.

“Pak Budi mendapat nilai tertinggi, dan Pak Sofian juga punya nilai yang baik,” ungkap Kris Wartabone dalam kepada media saat menghadiri pelantikan di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Rabu (06/12/2023).

banner 468x60

Kris menekankan bahwa dedikasi dan loyalitas Sofian Ibrahim terhadap daerah harus membuktikan diri, khususnya dalam menghadapi program penurunan angka kemiskinan yang menjadi fokus utama. Sofian diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan efektif.

“Sofian diharapkan dapat membuktikan dedikasi dan loyalitasnya kepada daerah, terutama dalam menghadapi program-program prioritas, seperti penurunan angka kemiskinan,” jelas Kris.

Pelantikan Sofian Ibrahim sebagai Sekdaprov Gorontalo menjadi tonggak penting, menunjukkan komitmen baru dalam menangani masalah kemiskinan di tingkat daerah. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di