Kota Gorontalo Terus Lahirkan Bibit Unggul Pemain Basket

oleh
basket
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, saat membuka turnamen Basket di Markas Upnormal.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Kesekian kalinya turnamen Basket berlangsung di Kota Gorontalo. Ini menandakan, berbagai kegiatan di Kota Gorontalo terus menggeliat, tidak terkecuali dalam melahirkan bibit-bibit hebat atlet Basket lokal.

Sebagai bagian dari Pemerintah Kota Gorontalo, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono mendukung kegiatan yang sudah dibuka Sabtu (04/12/2021) pagi tadi di Markas Upnormal.

“Kegiatan atau turnamen ini, bukan hanya sekedar mencari siapa yang menang. Akan tetapi lebih dari itu, dimana untuk mengasah kemampuan peserta, mencari atlet-atlet Basket masa depan,” ujarnya.

Pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo, sampai dengan saat ini terus melandai. Namun bukan berarti seluruh masyarakat mengabaikan penerapan protokol kesehatan, yang terus digalakan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Kegiatan ini seperti kita ketahui bersama, dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Meski mendapat dukungan Pemerintah Kota Gorontalo, saya berharap seluruh pengunjung, panitia termasuk peserta untuk menaati protokol kesehatan ..,”

“Khusus untuk peserta turnamen, agar dapat mengambil pengalaman dalam kegiatan ini. Dalam sebuah turnamen, bukan menang dan kalah yang menjadi tujuan. Namun, sebuah pembelajaran dimana bisa meningkatkan mutu dan kualitas peserta ..,”

“Meski hebat dalam berlatih, tetapi tidak penah turun ikut pertandingan, itu sama saja bohong. Maka saya minta manfaatkan dengan baik turnamen ini, untuk meningkatkan jiwa tanding serta saling menghargai dengan lawan tanding ..,”

“Jam terbang yang tinggi, itu sangat penting. Artinya, adik-adik yang menjadi peserta tanding harus bisa mengasah seluruh yang ada pada jiwa, baik itu emosional, strategi main dan kesabaran ..,”

“Sehigga bisa memberikan hasil yang baik dalam sebuah kerjasama tim,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.