Korban Kebakaran dapat Perhatian dari Pemkot dan Baznas

oleh
korban
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pemerintah Kota Gorontalo, bersama Baznas Kota Gorontalo dan Dinas Sosial Kota Gorontalo, menyalurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di Keluraha Biawu.

Penyaluran tersebut dilakukan langsung Wali Kota Gorontalo, Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, dan Ia jelaskan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Gorontalo, melalui Baznas Kota Gorontalo dan Dinas Sosial Kota Gorontalo.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota Gorontalo, melalui Baznas Kota Gorontalo dan Dinas Sosial Kota Gorontalo, untuk masyarakat yang tertimpah musibah bencana seperti kebakaran ..,”

“Saya berharap, bantuan yang disalurkan tersebut bisa mengurangi beban korban bencana dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, kehadirannya adalah bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang tertimpah musibah. “Tidak ada yang suka musibah, tak ada yang mau bencana ini. Tetapi ketika sudah datang, kita tak mungkin menolaknya karena menjadi kehendak Maha Kuasa ..,”

“Maka, sayang mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Gorontalo, agar barhati-hati untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Jika sedang memasak, jangan lupa mematikan kompor. Demikian pula mencabut colokan yang masih aktif, tapi tidak digunakan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Gorontalo Husain Rauf katakan bahwa bantuan yang disalurkan untuk korban bencana, sudah menjadi bagian dari program kegiatan yang ada di Baznas Kota Gorontalo.

“Bukan hanya kali ini saja Baznas Kota Gorontalo, menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran ..,”

“Akan tetapi sudah menjadi kewajiban Baznas Kota Gorontalo, untuk memberikan perhatian kepada mereka yang tertimpa musibah,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.