Ketua KPU Bonbol Minta PPS Maksimalkan Perekrutan Pantarlih

oleh

HABARI.ID – KPU Kabupatem Bone Bolango Gelar Sosialisasi Pembentukan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Tahun 2024 yang bertempat di Fox Hotel Gorontalo Rabu, (12/06/2024).

Kegiatan Dibuka langsung oleh ketua KPU Kabupaten Bone Bolango, Sutenty Lamuhu, yang diikuti oleh Ketua PPS Pada 165 desa yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

banner 468x60

Dalam sambutannya Sutenty Lamuhu selaku Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango menyampaikan tujuan kegiatan hari ini tidak lain tidak bukan karena pada besok hari ada tahapan yang akan dilaksanakan oleh kita sebagai penyelenggara, yakni tahapan perekrutan Pantarlih.

“Untuk Pilkada tahun 2024 tepatnya pada tanggal 13 Juni sampai dengan 23 Juni 2024 karena pada tahapan perekrutan pantarlih ini sepenuhnya diserahkan kepada Panitia Pemungutan Suara,” ujar Sutenty.

“Oleh karena itu, saya berharap sepulangya dari kegiatan ini Ketua PPS bisa menjabarkan secara tuntas perihal Perekrutan Pantarlih ini kepada Anggota PPS dan masyarakat,” imbuhnya.

Setelah acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango, dilanjutkan dengan Sosialisasi yang di paparkan langsung oleh Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, Idris Djou, yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi kedua oleh Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Adnan A. Berahim.

Kegiatan Ditutup Oleh Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango yang dalam pesannya menyampaikan PPS harus selalu membangun Koordinasi kepada Perangkat Desa dan Masyarakat, agar perekrutan Pantarlih terlaksana dengan baik, dan selalu menjaga kesehatan serta selalu berhati hati dalam bekerja.

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60