Kemendikbudristek Monev 4 Prodi Penerima Hibah PKKM

oleh
Kemendikbudristek

HABARI.ID, KAMPUS I 4 program studi (Prodi) penerima hibah PKKM (Program Kompetisi Kampus Merdeka) tahun 2022 mengikuti tahapan monitoring dan evaluasi (Monev) dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Selasa (01/11/2022).

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, mengatakan penerima hibah PPKM UNG untuk tahun 2022 terdiri dari 3 prodi baru yakni Akuntansi, Pendidikan Guru Sekolah Dasar dan Bimbingan Konseling, serta 1 prodi yang merupakan lanjutan dari tahun 2021 yakni Manajemen Pendidikan.

“Sesuai dengan surat pemberitahuan dari Direktur Kelembagaan Ditjen Dikti, monev merupakan tindak lanjut dari pemberian bantuan dari PKKM 2022. Ini untuk mengetahui sejauh mana empat prodi UNG melaksanakan PKKM tersebut,” ungkap Harto.

Monev kali ini kata Harto akan mengevaluasi kemajuan pelaksanaan program, capaian luaran, indikator kinerja, capaian fisik maupun realisasi dana PKKM. Tim monev juga akan mengidentifikasi kendala dan memberikan masukan kepada prodi, untuk kelancaran pelaksanaan dan pencapaian target luaran. (fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *