Kelurahan Talumolo Kejar Target Vaksinasi

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Optimisime jajarat aparat kelurahan di Kota Gorontalo, untuk vaksinasi tidak main-main. Seperti dibuktikan oleh Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya yang terus melaksanakan vaksinasi sampai Senin (20/12/2021). Bahkan kelurahan tersebut melibatkan semua unsur dalam kegiatan vaksinasi, baik swasta, berbagai organisasi sampai dengan masyarakat umum.

Camat Dumbo Raya, Sutami Suratinoyo, katakan bahwa keterlibatan semua unsur adalah sebuah komitmen, dimana aparat dan masyarakat bertanggungjawab melawan Covid-19.

“Pemutusan mata rantai penyebaran pandemi covid-19, serta percepatan vaksinasi kini sudah menjadi tanggungjawab bersama ..,”

“Masyarakat khususnya di Kecamatan Dumbo Raya sebagian besar menyadari bawah, ink sudah menjadi bagian dari kepentingan mereka. Kami pun ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Gorontalo, Marten Taha katakan, Pemerintah Kota Gorontalo telah menargetkan capaian vaksinasi di Kota Gorontalo 80 persen.

Tidak hanya itu saja, jelang Natal dan Tahub Baru Pemerintah Kota Gorontalo bekerjasama dengan semua pihak, untuk meningkatkan pengetatan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan, vaksinasi dan pembetasan mobilitas masyarakat akan kami tingkatkan baik jelang Nataru dan hari peringatan Nataru ,” singkatnya.(fp/habari.id)

Comments (0)
Add Comment