Menjaga Indonesia

Kades Sendang Kulon Dukung Penuh TMMD Kodim Kendal

HABARI.ID, KENDAL I sebagai Kepala Desa Sendang Kulon, Abdul Haris, mensupport penuh kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/Kendal. Bersama warga, dia turut bergabung dengan Satgas TMMD pada pekerjaan rabat beton jalan di desanya itu.

Dia merasa mendapat kehormatan bisa bergabung dengan Satgas TMMD, sama-sama bekerja membangun desa yang dipimpinnya itu.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja bersama dengan TNI, pengabdian TNI memang sungguh luar biasa,” ucapnya saat di lokasi pengecoran jalan.

Menurutnya pembangunan yang dilaksanakan melalui TMMD ini, support Kodim Kendal juga sungguh sangat luar biasa manfaat bagi masyarakat.

Pembangunan yang dilaksanakan merupakan sarana vital bagi petani dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam mengangkut hasil panen.

“Sasaran pembuatan jalan makadam ini adalah pekerjaan sangat mulia. Sebab selain ini merupakan akses vital sebagai sarana penunjang aktivitas masyarakat, pembangunan yang dilaksanakan akan meningkat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, ” tambahnya.(rls/han/habari.id)