Kabar Gembira! RSUD Otanaha Kota Gorontalo Bula Pelayanan Poli Sore

oleh
oleh
sore
Pelayanan di RSUD Otanaha Kota Gorontalo.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Demi kesehatan pasien, RSUD Otanaha Kota Gorontalo melahirkan program terobosan baru satu-satunya ada di Provinsi Gorontalo.

Program inovasi tersebut kata Direktur RSUD Otanaha Kota Gorontalo, dr. Grace Tumewu, diberi nama Poli Sore atau Poliklinik untuk pasien yang dibuka sejak sore sampai dengan malam hari.

banner 468x60

“Program inovasi ini sengaja kami buat, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berobat di RSUD Otanaha ..,”

“Alasan kami membuka poli sore, sebab terkadang masyarakat yang membutuhkan rujukan, itu tidak terlayani lagi pada sore hari karena waktu kerja pelayanan sudah tutup ..,”

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan kerjasama seluruh jajaran RS Otanaha, program poli sore ini sudah memberikan dampak baik terhadap pelayanan kepada masyarakat ..,”

“Waktu pelayanan poli sore ini kami buka sejak pukul 16.00 WITA sampai dengan pukul 19.00 WITA, jadi sampai malam masyarakat masih kami layani,” ujarnya.

Sudah banyak masyarakat menikmati layanan program Poli Sore. Tidak hanya warga Kota Gorontalo, akan tetapi mereka dari daerah luar Kota Gorontalo turut mendapatkan pelayanan tersebut.

banner 468x60

“Ada yang dari Kecamatan Tilango, Bongomeme, dan Batudaa sekitarnya. Salah satu alasan masyarakat dari Kabupaten Gorontalo lebih memilih RS Otanaha, mungkin karena aksesnya lebih dekat ..,”

“Dalam memaksimalkan pelayanan pada program poli sore ini,” kata dr. Grace Tumewu.

Adapun layanan Poli yang dibuka pada sore hari yaitu Poli Dalam, Poli Bedah, Poli Saraf, dan Poli Kandungan, dan Gigi.

Kesemuanya itu tentu didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) dokter spesialis dibidangnya. (bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60