Jelang Tutup Tahun, Komisi III Deprov Gorontalo Evaluasi Kinerja OPD

oleh
Suasana rapat evaluasi kinerja OPD yang menjadi mitra kerja Komisi III Deprov Gorontalo, Senin (16/12/2019)

HABARI.ID I Jelang tutup tahun, Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan evaluasi OPD yang jadi mitra kerja.

Pada rapat evaluasi tersebut, masing-masing pimpinan OPD mempresentasikan realisasi program dan capaian kinerja yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2019.

Ketua Komisi III Thomas Mopili mengungkapkan, dari pemaparan yang disampaikan, ada OPD yang telah mencapai realisasi program 90 persen.

“Ada juga OPD yang baru 60 persen. Namun OPD tersebut menjamin akan segera menyelesaikannya sampai batas tanggal 25 Desember 2019 …,”

“Pengerjaan yang masih 60 persen tersebut diantaranya, Asrama Tondano, Balai Diklat, dan Pengerjaan Pagar, serta pengerjaan Rumah Layak Huni bagi warga kurang mampu,” kata Thomas, Senin (16/12/2019).

Thomas juga menyampaikan, masing-masing OPD juga mengungkap kendala yang dihadapi selama realisasi ini, semisal pemenuhan kebutuhan material pasir, batu, kayu dan sebagainya.

“Di hadapan anggotan Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, masing-masing pimpinan OPD juga telah berjanji akan segera melakukan untuk menuntaskan pekerjaan hingga limit waktu yang sudah ditentukan,” tandas mantan Wakil Bupati Gorontalo Utara ini.

Poltisi Golkar ini lalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan menyampaikan kepada Aleg Komisi III DPRD Provinsi, jika ada hal-hal urgent terkait realisasi program.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.