Jelang Pelantikan, Begini Suasana di Kediaman Ryan Kono

oleh
Suasana di kediaman pribadi Wakil Wali Kota Gorontalo terpilih Ryan F Kono, mulai ditata dengan dekorasi adat Gorontalo.

HABARI.ID, KOTA – Bukan hanya lokasi pelaksanaan pelantikan yang sudah dipersiapkan. Kediaman pribadi Wali Kota Gorontalo dan Wakil Wali Kota Gorontalo terpilih, pun mulai ditata dengan dekorasi adat Gorontalo.

Pantauan di kediaman rumah pribadi Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F Kono, Mulai Jum’at (31/05/2019) teras rumahnya sudah didekorasi dengan ornament adat Gorontalo. Di halaman rumah, telah ditempatkan beberapa tenda untuk para undangan yang akan mengikuti rangkaian prosesi pelantikan Ryan Kono, sebagai Wakil Wali Kota Gorontalo.

Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gorontalo Deddy Kadullah menjelaskan, seluruh persiapan yang dilaksanakan oleh panitia dari Pemerintah Kota Gorontalo sudah mencapai 90 persen.

Sampai dengan sekarang tidak ada kendala, sebab semua pejabat yang terlibat dalam panitia pelantikan terus melakukan koordinasi, untuk menyukseskan pelantikan Wali Kota Gorontalo dan Wakil Wali Kota Gorontalo.

Deddy mengakui, agenda Pemerintah Kota Gorontalo tahun ini sangat padat, sebab selain agenda rutin tahunan dalam Bulan Ramadhan, juga harus mempersiapkan pelaksanaan pelantikan.

“Ini sudah menjadi menjadi kewajiban kita, baik untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, juga terhadap pimpinan. Kami berharap, masyarakat Kota Gorontalo mendukung program kegiatan yang tengah dan yang akan dijalankan Pemerintah Kota Gorontalo di 5 tahun berikutnya,” tutup Deddy.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.