Menjaga Indonesia

Ini Tanda Rahmat dan Marten Bakal Berjodoh di Pilgub

HABARI.ID I Jumat (03/09/2021) Rahmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI genap berusia 59 tahun. Demikian pula dengan Marten Taha, yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode, belum lama ini genap berusia 62 tahun tepat pada 29 Agustus 2021.

Menariknya, antara tanggal dan tahun kelahiran Rahmat dan Marten tersebut, melahirkan asumsi dari kalangan politisi Gorontalo yang menyebutkan bahwa kedua Tokoh tersebut bakal berjodoh di Pilgub akan datang.

“Hari ini (Jumat 03 Septermber 2021) Pak Rahmat berusia 59 tahun, dengan tahun kelahiran 1962. Tanggal 29 Agustus 2021 kemarin, Pak Marten genap berusia 62 tahun dengan tahun kelahiran 1959 ..,”

“Ini unik, sebuah tanda kedua Tokoh ini bakal berjodoh di Pilgub. Usia Pak Rahmat 59 tahun, angkanya ada di dua angka terakhir tahun kelahiran Pak Marten, yakni 1959.

Sementara Pak Marten, yang genap usia 62 tahun, angkanya ada di dua angka terakhir tahun kelahiran Pak Rahmat, yakni 1962,” ujar seorang politisi Gorontalo itu.

Menanggapi hal itu, Mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Mikson Yapanto jelaskan, Rahmat dan Marten sudah lama dekat bahkan jauh sebelum Rahmat terjun ke dunia politik.

“Kalau saya sebut, Pak Rahmat dan Pak Marten bersahabat sudah lama. Kedekatan dua Tokoh ini tidak bisa dipungkiri, apalagi tidak pernah terlihat berselisi paham ..,”

“Keduanya adalah orang baik, sangat wajar jika kemudian politisi-politisi mulai menjodohkan Pak Rahmat dengan Pak Marten, untuk dipersiapakan menuju Pilgub,” jelasnya.

Kalau berbicara Pilgub, memang Partai Nasdem memiliki target politik kedepan, demikian pula partai politik lain. “Akan tetapi, Nasdem sendiri memiliki aturan dan mekanisme sendiri,” pungkasnya.(bnk/habari.id).