Ini Catatan yang Disampaikan Marten-Ryan pada Apel Kerja Perdana

oleh
Wali Kota Gorontalo Marten Taha memimpin Apel saat memimpin apel perdana di halaman Kantor Wali Kota Gorontalo, Senin (10/06/2019)

HABARI.ID, KOTA – Apel Kerja usai cuti bersama yang digelar Senin (10/06/2019), menjadi Apel perdana kepemimpinan Marten Taha sebagai Wali Kota Gorontalo periode kedua, sekaligus juga menjadi Apel pertama bagi Wakil Wali Kota, Ryan F. Kono.

Ada beberapa catatan penting yang disampaikan Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Gorontalo pada Apel Kerja tersebut. Dalam penyampaiannya, Wali Kota mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan aparatur.

“Terkait disiplin kerja, ada kaitannya dengan ASN dan honorer yang wajib masuk kerja pada apel kerja perdana. Dan ini berdasarkan Perwako dan PP 53 Tahun 2010. Jika melanggar aturan ini, jelas akan diberikan sanksi yang sesuai dengan tingkat kesalahan,” tegas Wali Kota.

Bagi pegawai yang tidak masuk kerja, tetapi ada pemberitahuan yang jelas, kata Wali Kota, akan ada pertimbangan lain. Ia berharap, semua pegawai Kota Gorontalo dapat menjalankan tugasnya, sesuai dengan tupoksi dan bidangnya masing-masing.

Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono pada Apel Kerja Perdana.

Sementara itu, Wakil Wali Kota, Ryan F. Kono, menyampaikan tentang perlu adanya kolaborasi peran dalam memaksimalkan kinerja pemerintah kota Gorontalo. 

“Ini menjadi hari pertama saya menjabat sebagai Wakil Wali Kota. Saya berharap semua unsur untuk bisa saling membantu dalam menjalankan semua fungsi yang ada di Sekretariat Daerah ini,” kata Ryan. Di hari-hari pertama menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Wakil Wali Kota, Ryan berharap adanya masukan dari pejabat-pejabat yang ada di lingkup Pemkot Gorontalo.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.