Menjaga Indonesia

IKA-PMII Trenggalek Bulatkan Tekad Dukung Kader PMII di Pilkada

HABARI.ID, TRENGGALEK I Ikatan Alumni-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Trenggalek mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) kabupaten Trenggalek nomor 2, Mochamad Nur Arifin-Syah Muhammad Natanegara (Ipin-Syah).

Deklarasi Dukungan untuk kemenangan paslon nomor 2 lpin-Syah disampaikan Ketua IKA-PMII Trenggalek, Wahono Arief bertempat di De Kambodja Cafe Trenggalek, Sabtu (17/10/2020) malam.

Wahono Arief mengungkapkan, IKA-PMII Trenggalek siap memberikan sumbangsih untuk ‘mendongkrak’ kemenangan Paslon Nomor 2 menuju Pendopo dengan strategi yang sudah disiapkan.

“Saya kenal betul dengan Beliau (Syah Muhammad Natanegara) yang juga seorang kader PMII yang amanah. Kami akan mensupport para kader dan senior PMII …,”

“Kami yakin kader PMII, Syah Muhammad Natanegara, yang menjadi Cawabup berpasangan dengan Mochamad Nur Arifin, akan memimpin Bumi Minak Sopal kedepan dengan program-programnya yang sudah disiapkan untuk kabupaten Trenggalek yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Wahono.

Cawabup nomor 2, Syah Muhammad Natanegara saat memberi sambutan.[foto_istimewa]
“Visi misi Paslon nomor 2 membuat PMII membulatkan dukungan agar Trenggalek memiliki pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya serta memiliki etos kerja yang mencerminkan good government,” ujarnya.

Sementara itu, Syah Natanegara Cabup nomor 2, pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa dirinya juga kader PMII. Ia pernah menjabat sebagai Ketua PMII di Ponorogo.

Karena itu, ia mengaku tak asing ketika berdiri dan berpidato di hadapan kader PMII.

“Saat ini saya merasa tidak sendiri. Saya merasa punya banyak teman di Trenggalek ini. Dan Alhamdullilah PMII bersedia memberikan dukungan,” ujar Syah Natanegara.

Menurutnya, jika PMII tidak memiliki ideologi yang sama, tidak mungkin akan memberikan dukungan padanya. Karena itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan PC IKA PMII terhadap dirinya dan Nur Arifin.(Sar/habari.id)