Menjaga Indonesia

HUT Gorut ke-12, Pemda Gelar Tabliq Akbar

Kwandang – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara menggelar kegiatan Tabliq Akbar, dalam rangka memperingati HUT ke-12 tahun Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (23/4/2019) malam, bertempat di Masjid Agung Baiturrahim Moluo, Kecamatan Kwandang.

Tablig Aqbar yang dipandu oleh Ustad Das’ad Latif dari Makassar ini, turut dihadiri oleh Bupati Indra Yasin, Sekretaris Daerah Ridwan Yasin, unsur Muspida Kabupaten Gorut, para asisten, pimpinan OPD, aparat ASN dan PTT serta ribuan masyarakat Kecamatan Kwandang.

Bupati Indra Yasin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa di momen peringatan 12 tahun pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara akan diseimbangkan antara pembangunan duniawi dan pembangunan akhirat.

“Di umur 12 tahun Gorut, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan terus melaksanakan pembangunan dengan dasar dan pondasi keagamaan. Dengan demikian pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan kehendak masyarakat dan juga dapat memberikan manfaat dalam memberikan nilai-nilai ajaran agama dan pahala baik pemerintah maupun masyarakat secara umum,” tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat agar di momentum satu dasawarsa Pemerintahan Daerah Gorut dapat dijadikan sebagai bahan renungan dan introspeksi diri, tentang apa yang telah dilakukan selama 12 tahun di daerah Gorut.

“Sehingga dengan momen 12 tahun ini maka perubahan menuju Gorut yang maju dan sejahtera, harus dijadikan spirit dalam meningkatkan nilai keimanan setiap aparat, maupun masyarakat di seluruh daerah Kabupaten Gorut,” lanjutnya.

Tak lupa Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah Tabliq Akbar Gorut, yang telah mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah selama 12 tahun, dan juga atas partisipasi aktif dalam dalam tahapan Pemilihan Umum Serentak yang berjalan baik, lancar, aman dan kondusif.(adv/hms/hb.id)