Hendra Cabup Tunggal dari Golkar, Rusli: Saya Restui

oleh
hendra
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Keberhasilan Hendra S. Hemeto, mengangkat citra Partai Golkar untuk daerah dan masyarakat di Kabupaten Gorontalo, menjadi penilaian tersendiri bagi DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo. Wajar jika kemudian, Hendra disebut sebagai Cabup (Calon Bupati) tunggal dari Partai Golkar yang siap bertarung di Pilbup 2024.

Tidak hanya itu saja, Hendra S. Hemeto sendiri mendapat dukungan dan restu dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, saat dihubungi terpisah melalui selular Minggu (23/10/2022) malam.

Gubernur Gorontalo Perideo tahun 2012 sampai dengan tahun 2022 itu jelaskan, khusus di Kabupaten Gorontalo Partai Golkar tidak pernah kehabisan kader-kader yang berkualitas, yang mampu memberikan karya untuk masyarakat dan daerah.

Seperti Hendra S. Hemeto, yang mampu memberikan karya-karya terbaiknya untuk masyarakat dan daerah, sehingga kinerjanya bukan hanya berdampak untuk masyarakat, daerah dan pemerintahan, akan tetapi turut serta dirasakan DPD Partai Golkar di Kabupaten Gorontalo.

“Hendra S. Hemeto memiliki visi misi yang besar untuk masyarakat, daerah dan organisasi Partai Golkar tentunya. Maka dari itu, Hendra S. Hemeto, saya dukung sebagai Calon Bupati Gorontalo akan datang dari Partai Golkar,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Tiga Periode ini tambahkan lagi, untuk konstestasi politik di Provinsi Gorontalo Partai Golkar tidak main-main dan siap meraih kemenangan di tiga konstestasi politik.

“Partai Golkar baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota, tidak main-main memenangkan kontestasi politik baik Pileg, Pilkada dan Pilpres ..,”

“Kami Partai Golkar sudah siap bertarung. Kesiapan kami bukan hanya di tingkat atas saja, akan tetapi sampai tingkat akar rumput ..”

“Termasuk di Pilpres, kami siap menang dan kami sudah memiliki Calon Presiden yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *