Hebat! Sawaludin Beri Modal Koperasi Nelayan di Gorontalo

oleh
sawaludin
Sawaludin, Bakal Calon Anggota DPR RI, saat bersama Ketua Asosiasi Nelayan Provinsi Gorontalo, Carlis Mantu dan juga nelayan Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I Komitmen Sawaludin menjadikan daerah dan masyarakat Gorontalo maju, begitu besar. 

Tidak tanggung-tanggung, belum juga menjabat sebagai Anggota DPR RI, Ia sudah berbuat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo.

Hal ini seperti di ungkapkan Ketua Asosiasi Nelayan Provinsi Gorontalo, Carles Mantu yang akrab disapa Ka Ungke.

“Nelayan di Provinsi Gorontalo selain memiliki aktivitas di laut, dan berdagang ikan di tempat pelelangan ikan, juga memiliki koperasi nelayan ..,”

“Nah, belum lama ini kami nelayan khususnya di Kota Gorontalo, mendapat bantuan tambahan modal untuk koperasi dari Pak Sawaludin ..,”

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Sawaludin, sebab koperasi nelayan ini juga menjadi bagian dalam memenuhi kebutuhan masyarakat nelayan,” ujarnya.

Ia katakan lagi, keberadaan koperasi nelayan yang ada di Kota Gorontalo tersebut juga membantu masyarakat nelayan, dalam melancarkan aktivitas melaut.

“Modal Rp 300 juta untuk koperasi nelayan, adalah jumlah yang sangat besar. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih untuk Pak Sawaludin,” ucapnya.

Sementara itu, Sawaludin saat dihubungi terpisa mengakatan bahwa, bantuan modal yang Ia berikan untuk koperasi nelayan jauh dari kepentingan politik.

“Koperasi adalah ujung tombak penguatan ekonomi masyarakat. Bahkan menjadi wadah pemenuhan sosial budaya masyarakat ..,”

“Dan kita ketahui bersama, masyarakat khususnya di Kota Gorontalo sebagian besar menggantungkan kehidupan sebagai nelayan ..,”

“Koperasi nelayan menjadi bagian dari tempat dimana memperkuat aktivitas mereka, termasuk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ..,”

“Saya tentunya merasa terpanggil untuk memberikan dukungan kepada nelayan khususnya di Kota Gorontalo ..,”

“Dalam hal memperkuat koperasi nelayan dengan beberapa kesepakatan yang kita sudah buat bersama, demi kelangsungan koperasi tersebut ..,”

“Akhirnya, saya berharap koperasi nelayan tersebut bisa memenuhi kebutuhan seluruh nelayan yang terdaftar sebagai anggota,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di