Hebat! Mahasiswa UNG Lulus Seleksi Polwan Tahun Ini

oleh
polwan
Habari.Id

HABARI.ID, KAMPUS I Kualitas mahasiswa UNG tidak hanya mumpuni pada bidang akademik saja, akan tetapi mampu bersaing pada bidang apapun, termasuk seleksi kepolisian yang belum lama dibuka Polda Gorontalo.

Terbukti seorang mahasiswa UNG dari Jurusan IHK (Ilmu Hukum dan Kemasyarakatan) Fakultas Ilmu Sosial, bernama Selvy Putri Tondako berhasil lulus pada seleksi Polwan tahun 2022.

Hal tersebut pun menjadi kebanggaan jurusan IHK FIS UNG, karena mampu melahirkan mahasiswa berkualitas dan tengah menjalani pendidikan di Sepolwan (Sekolah Polisi Wanita).

Rasid Yunus, S.Pd. M.Pd Ketua Jurusan IHK FIS UNG jelaskan, jajaran jurusan IHK FIS UNG merasa bangga dan bahagia karena mahasiswanya berhasil mengukir prestasi yang luar biasa.

“Sebagai bentuk dukungan dan rasa bangga kami, maka perguruan tinggi memberikan cuti kepada adik Selvi selama menjalani pendidikan di sekolah polwan ..,”

“Kami berharap, setelah lulus menjalani pendidikan semoga tugas yang diemban Selvi bisa dilaksanakan dengan amanah dan penuh rasa tanggungjawab,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.