Hebat! FIP Tertinggi Capaian IKU dari 11 Fakultas di UNG

oleh
iku
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Tak ada hasil yang mengkhianati proses. Seperti yang dibuktikan FIP (Fakultas Ilmu Pendidikan) Universitas Negeri Gorontalo, khususnya dalam memaksimalkan pencapaian IKU (Indikator Kinerja Utama) tahun 2022.

Lembaga yang dinakhodai Dr. Arwildayanto, M.Pd itu, sukses meraih hasil maksimal dan menempatkan lembaga tersebut pada posisi tertinggi dari seluruh lembaga di bawah naungan Universitas Negeri Gorontalo.

Betapa tidak, dari upaya-upaya yang dilakukan jajaran Fakultas Ilmu Pendidikan UNG, fakultas ini berhasil meraih angka 49 poin hasil IKU triwulan II.

“Tentu capaian ini diluar ekspetasi kita, memang diakhir triwulan pertama kita sudah merasa ada penurunan kinerja dalam pelaporan kita ..,”

“Tapi kita masih optimis berada pada posisi 3 besar, dan Alhamdulillah kenyataannya kita masih tetap berada di posisi pertama,” ujarnya.

Menurutnya, hasil ini berkat kerjasama dan komitmen seluruh Civitas Akademika Fakultas Ilmu Pendidikan UNG, sehingga patut disyukuri.

Namun harus dijadikan sebagai motivasi kedepan, karena masih banyak tantangan yang akan dihadapi FIP UNG setelah menerima hasil ini.

“Hasil kali ini harus dijadikan motivasi kedepan, dan pada triwulan yang ketiga kita bisa memperbaiki posisi. Sekaligus pelaporan IKU kita lebih bagus lagi input datanya ..,”

“Sehingga pada IKU 7, terhadap pelaksanaan pembelajaran berbasis Project Base Learning dan Case Method itu, rencana pembelajarannya bisa kita penuhi sesuai dengan kontrak kinerja Fakultas dengan Rektorat ..,”

“Karena memang IKU 7 ini hampir kita bisa penuhi, dan kami yakin di triwulan ketiga ini kita bisa mencentang menjadi biru. Dengan demikian kita sudah 5 yang biru ..,”

“Pada posisi tersebut di triwulan yang ketiga, kita berusaha memaksimalkan pelaksanaan program MBKM yang akan dilaksanakan oleh program studi yang menerima hibah PKKM,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.