Hebat! Fikram A.Z Salilama Perjuangkan Pembangunan SMA Hulonthalangi

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID I Pejuang aspirasi tanpa manipulasi sepertinya bukan hanya jargon belaka, untuk Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, yang juga Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Nomor Urut Dua Partai Golkar.

Selain sukses memperjuangkan dan merealisasikan berbagai program kebutuhan masyarakat, baik UMKM, Perikanan, Peternakan, Sosial, Pendidikan dan Kesehatan.

banner 468x60

Fikram A.Z Salilama saat ini, tengah memperjuangkan pembentukan dan pembangunan SMA Hulonthalangi. Hal ini Ia sampaikan saat di temui di salah satu kegiatan di Kota Gorontalo, Kamis (08/02/2024).

“Dunia pendidikan di Kota Gorontalo sangat penting. Apalagi Kota Gorontalo menjadi sentral atau pusat tujuan generasi muda dari berbagai daerah luar Gorontalo, untuk melanjutkan pendidikan ..,”

“Maka dari itu, saya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo dan juga Ketua Fraksi di DPRD Provinsi Gorontalo, memperjuangkan pembentukan dan pembangunan SMA Hulonthalangi,” ujarnya.

Wakil Rakyat Lima Periode ini tambahkan lagi, bahwa misi membangun SMA Hulonthalangi yang Ia terus gelorakan itu salah satunya beranjak dari keluhan masyarakat atas sistem zonasi oleh dinas terkait.

“Saya ini sering menerima kunjungan dari orang tua siswa, bahkan ratusan orang tua siswa datang ke saya ..,”

banner 468x60

“Keluhan mereka hanya satu untuk dunia pendidikan terutama momen penerimaan siswa baru, yakni sistem zonasi yang diberlalukan dinas terkait ..,”

“Nah, inilah yang mendorong saya untuk mengusulkan pembentukan dan pembangunan SMA Hulunthalangi, yang Insya Allah kedepannya bisa menjadi sekolah unggulan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di