HARGANAS 2019, Bupati Darwis Dianugerahi Penghargaan Manggala Karya Kencana

oleh
PEnyematan pin oleh Menko BPMK RI, Puan Maharani kepada Bupati Boalemo, Darwis Moridu.(foto_istimewa)

HABARI.ID, BOALEMO – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terus menambah koleksi penghargaan. Kali ini, Bupati Darwis Moridu dianugerahi penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) atas keberhasilannya meningkatkan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani tersebut, pada pelaksanaan puncak Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke XXVI Tahun 2019, di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Sutriani Lumula, selaku PLT Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Daerah (BKKBD) Kabupatem Boalemo, mengaku sangat senang atas pencapaian ini. Dikatakannya, penghargaan ini selayaknya menjadi batu loncatan untuk terus meningkatkan kinerja.

“Alhamdulillah. Pak Bupati mendapatkan penghargaan MKK. Semua ini berkat komitmen beliau terhadap penggerakan kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Boalemo,” ujar Sutriani.

Dirinya menambahkan, selama ini pemerintahan Darwis Moridu dan Anas Jusuf (DAMAI) sangat konsen di bidang peningkatan kependudukan dan keluarga berencana. Program-program seperti; pelayanan alat konsepsi gratis dan Kampung Keluarga Berencana (KB). Sangat dirasakan manfaatnya.

“Penghargaan yang diserahkan langsung Ibu Puan Maharani ini merupakan prestasi juga rahmat buat masyarakat Kabupaten Boalemo. Khususnya dalam kepemimpinan Pak Darwis Moridu bersama Pak Anas Jusuf yang baru memasuki periode tahun kedua,” pungkas Sutriani.(franco/humas/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.