Hardi Siap Majukan Dunia Olahraga di Kota Gorontalo

oleh
hardi
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat dilantik sebagai Ketua KONI Kota Gorontalo, oleh Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram A.Z Salilama, S. Ip.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Sabtu (30/12/2023) Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua KONI Kota Gorontalo.

Sebagai pimpinan organisasi KONI Kota Gorontalo, Hardi tegaskan bahwa dirinya siap memajukan dunai olahraga di Kota Gorontalo.

banner 468x60

“Kita ketahui bersama bahwa, Kota Gorontalo menjadi salah satu daerah terbanyak mengirimkan atlet-atlet baik diajang tingkat Nasional dan Internasional ..,”

“Maka dari itu, sebagai Ketua KONI Kota Gorontalo, saya bertekad memajukan dunia olahraga di Kota Gorontalo ..,”

“Amanah yang diberikan teman-teman kepada saya, tentu bukanlah apa-apa jika tanpa dukungan semua unsur termasuk pengurus serta anggota KONI Kota Gorontalo ..,”

“Sehingga kedepannya, saya berharap peran serata seluruh pengurus dan anggota sangat penting untuk memajukan program kerja organisasi ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip jelaskan bahwa Kota Gorontalo menjadi salh satu daerah yang banyak mengirimlan atletnya ke ajang di tingkat Nasional maupun Internasional.

banner 468x60

Akan tetapi, Fikram berharap prestasi-prestasi yang sudah diraih sebelumnya, dapat menjadi motivasi KONI Kota Gorontalo.

“Tidak sedikit prestasi yang telah di ukir KONI Kota Gorontalo sebelumnya. Maka saya berharap, pengurus dan anggota yang resmi dilantik dapat mempertahkan dan memajukan prestasi di Kota Gorontalo ..,”

“Jadikan motivasi atas prestasi yang sudah di raih, dan jadilah rumah bagi atlet Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di