Sah! Fikram Lantik Pengurus KONI Kota Gorontalo

oleh
fikram
Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, saat melantik pengurus dan anggota KONI Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I Sabtu (30/12/2023) Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram A.Z Salilama, S.Ip, resmi melantik dan mengukuhkan pengurus serta anggota KONI Kota Gorontalo.

Banyak hal yang disampaikan Fikram dalam sambutannya, usai melantik dan mengukuhkan pengurus serta anggota KONI Kota Gorontalo, satu diantaranya tentang kemajuan dunia olahraga di Kota Gorontalo sebagai Ibu Kota Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

“Kota Gorontalo adalah Ibu Kota Provinsi Gorontalo, maka dari itu sangat penting peran strategis seluruh pengurus dan anggota KONI Kota Gorontalo, khususnya dalam memajukan dunia olahraga di Kota Gorontalo,” ujarnya.

Fikram jelaskan lagi, bahwa memang benar Kota Gorontalo menjadi salh satu daerah yang banyak mengirimlan atletnya ke ajang di tingkat Nasional maupun Internasional.

Akan tetapi, Fikram berharap prestasi-prestasi yang sudah diraih sebelumnya, dapat menjadi motivasi KONI Kota Gorontalo.

“Tidak sedikit prestasi yang telah di ukir KONI Kota Gorontalo sebelumnya. Maka saya berharap, pengurus dan anggota yang resmi dilantik dapat mempertahkan dan memajukan prestasi di Kota Gorontalo ..,”

“Jadikan motivasi atas prestasi yang sudah di raih, dan jadilah rumah bagi atlet Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di