Siap Menangkan di Pileg DPR RI: Masyarakat Nilai Rusli Sukses Membangun Boalemo

oleh
boalemo
Masyarakat Kabupaten Boalemo, saat menyambut kedatangan Rusli Habibie, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Gorontalo, yang juga Gubernur Gorontalo Periode 2012-2024.
banner 468x60

HABARI.ID I Bukan tanpa alasan masyarakat Kabupaten Boalemo begitu dekat dengan Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo Periode 2012-2022. Bahkan mereka siap memenangkan Rusli Habibie pada Pileg DPR RI tahun 2024, karena masyarakat menilai Rusli Habibie punya andil besar dalam pelaksanaan pembangunan di Boalemo.

Tidak sedikit karya nyata Rusli Habibie dalam membangun Kabupaten Boalemo, yang sulit dilupakan masyarakat.

banner 468x60

Mulai dari janji Rusli Habibie saat masih menjabat Gubernur Gorontalo, meningkatkan kualitas Jalan Molombulahe dan Buba’a sepanjang 6,3 kilometer, tuntas dikerjakan.

Kemudian pembangunan Kodim (Komando Distrik Militer) Kabupaten Boalemo, yang kini sudah difungsikan guna menunjang aktivitas program dan kegiatan militer TNI.

Serta peresmian Jembatan Seoharto yang menjadi ikon Kabupaten Boalemo, juga tidak luput dari peran serta Rusli Habibie. Bahkan masih banyak lagi karya nyata Rusli Habibe di Baolemo.

“Dua periode menjabat Gubernur Gorontalo sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2022, sudah banyak yang dilakukan Pak Rusli Habibie untuk daerah ini khususnya Kabupaten Boalemo ..,”

“Kita bisa saksikan sendiri, betapa masyarakat begitu dekat dan kenal Pak Rusli Habibie bukan hanya dari ke Tokohannya, tetapi bagaimana beliau sukses membangun Boalemo ..,”

banner 468x60

“Apalagi setiap berkunjung ke Boalemo, pasti masyarakat merasa bahagia dan gembira, karena diberikan bantuan untuk kebutuhan mereka dari Pak Rusli ..,”

“Kalau di Boalemo, Pak Rusli itu dikenal dengan sebutan pejuang kesejahteraan dan panglima pembangunan daerah,” ungkap Ida, seorang Tokoh muda Kabupaten Boalemo.

Lahmudin Hambali, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, yang juga Caleg DPRD Kabupaten Boalemo akui bahwa kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Boalemo, berkat konsistensi dan eksistensi Rusli Habibie.

“Pak Rusli Habibie memang sudah tidak asing bagi masyarakat di Kabupaten Boalemo. Beliau tahu bagaimana cara membuat masyarakat bahagia ..,”

“Mulai dari gaya bicara, gaya beliau merangkul masyarakat dan itu tanpa batas. Bahkan menurut saya, hanya beliau sosok pemimpin yang mampu berdialog dengan masyarakat menggunakan bahasa daerah Gorontalo ..,”

“Artinya, beliau adalah seorang pemimpin yang mau dipimpin oleh rakyat dan mau menjadi rakyat. Banyak yang berterima kasih kepada kami, karena telah hadirnya Pak Rusli di tengah masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di