Menjaga Indonesia
Daerah

Hardi: Besar Kontribusi AMPG Untuk Golkar, Daerah dan Masyarakat

HABARI.ID I Hardi Sidiki, Ketua DPRD Kota Gorontalo katakan Jumat (12/02/2021), kontribusi AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) begitu besar untuk Partai Golkar, daerah dan masyarakat.

Hardi jelaskan, kontribusi AMPG tersebut baik dalam perhelatan Pilkada, Pileg dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kemenangan Partai Golkar pada perhelatan Pilkada dan Pileg baik Kabupaten, Kota dan Provinsi tidak luput dari peran serta dan kontribusi AMPG ..,”

“Kontribusi yang mereka berikan begitu nyata, seperti AMPG Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Ghalieb Lahidjun, AMPG Kota Gorontalo dinahkodai Risman Taha ..,”

“Serta Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, yang bukan lain adalah mantan Ketua Umum PP AMPG, dan pemimpin AMPG lainnya,” jelasnya.

AMPG tidak hanya sukses dalam kanca perpolitikan daerah dan nasional, akan tetapi sukses mencetak generasi muda penerus yang memiliki jabatan strategis.

Ketua DPRD kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama Ketua DPD partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rsu,i Habibie, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten A. Taha, Ketua AMPG Provinsi Gorontalo, Gahlieb Lahidjun dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Seperti Ghalieb Lahidjun yang sempat menduduki jabatan sebagai Juru Bicara Khusus Gubernur Gorontalo …,”

“Risman Taha Ketua DPRD Kota Gorontalo, Ketua PMI Kota Gorontalo, Ketua LPM Kota Gorontalo, Ketua Karang Taruna Kota Gorontalo,” terangnya.

Pada usia 19 tahun AMPG tentunya kalau diibaratkan seabagai mahluk, tentu sudah beranjak dewasa.

Artinya, gerakan nyata AMPG dari tahun ketahun sudah melalui proses, dan telah teruji.

“Selain berhasil membesarkan citra organiasasi AMPG sendiri, pula turut mengangkat nama Partai Golkar, daerah dan masyarakat ..,”

“Saya berharap momuntum HUT AMPG ke 19, bukan hanya sebatas seremonial belaka ..,”

“Akan tetapi, bisa dijadikan sebagai motivasi untuk seluruh kader AMPG dalam menggapai cita cita Bangsa, daerah dan Partai,” pungasknya.(bnk/habari.id).