Gubernur Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Marten-Ryan

oleh
Rapat yang dipimpin langsung Gubenur Gorontalo Rusli Habibie di Rumah Pribadi Gubernur, yang diikuti Wali Kota dan Waki Wali Kota terpilih serta jajaran pejabat Pemkot Gorontalo. Rapat ini membahas persiapan pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Periode 2019-2015, 2 Juni nanti

HABARI.ID, GORONTALO – Tinggal menghitung hari, Marten Taha dan Ryan F. Kono akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo periode 2019 – 2024. Rencana pelantikan mereka pun, terus dimatangkan pemerintah provinsi Gorontalo sebagai panitia utama.

Rapat pemantapan ini, dipimpin langsung Gubenur Gorontalo Rusli Habibie di rumah pribadinya. Rapat tersebut dihadiri jajaran pejabat pemerintah provinsi Gorontalo dan dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, serta jajaran pejabat di pemerintahan kota Gorontalo.

Menurut Gubenur Gorontalo Rusli Habibie, persiapan pelantikan ini sudah 90 persen. Baik itu kesiapan lokasi pelantikan di Rumah Dinas Jabatan Gubenur Gorontalo, penataan jalur lalulintas hingga undangan yang telah disebarkan.

Khusus untuk penyebaran undangan, kata Gubenur Gorontalo panitia dari Pemprov Gorontalo tidak hanya mengundang pejabat Pemerintahan Daerah di wilayah Gorontalo, petapi pejabat dari Pemerintahan Daerah di tetangga, pun diungdang.

Selain itu, undangan lainnya juga sudah diserahkan ke pemerintah kota Gorontalo. Kemudian undangan untuk kerabat dekat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo terpilih, juga sudah diserahkan.

“Intinya, semua persiapan sudah dilakukan secara baik, tanpa ada halangan dan hambatan apapun,” ujar Gubernur.

Untuk denah lokasi pelantikan, Gubenur Gorontalo menjelaskan, panggung utama itu tetap di teras Rudis Gubernur, yang sudah dibagi tiga titik. Sedangkan di halaman Rudis, dipasang tenda disediakan khusus para tamu udangan.

“Di panggung utama itu akan ditempati undangan VVIP. Sedangkan di bagian tenda, lokasi bagi undangan lain. Kami berharap semua kegiatan ini berlangsung dengan baik sampai dengan selesai,” tutup Gubenur Gorontalo.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.