Golkar Kabgor Berbagi dengan Panti Asuhan Al Hidayah

oleh
golkar
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto, foto bersama dengan unsur Panti Asuhan Al Hidayah.

HABARI.ID, POLTIK I Bulan Suci Ramadhan tahun ini dimanfaatkan seluruh kalangan, untuk mendapatkan pahala besar. Tidak terkecuali jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, yang berbagi berkah dengan anak-anak panti asuhdan Al Hidayah Rabu (27/04/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto, yang juga Wakil Bupati Gorontalo tersebut, berlangsung dengan baik.

“Ini merupakan agenda tahunan DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, khususnya pada bulan ramadhan. Anak-anak panti asuhan merupakan tanggungjawab kita bersama ..,”

“Apalagi, mereka adalah umat yang sangat disenangi oleh Baginda Nabi Muhammad SAW, maka dari itu sudah sepatutnya kita sebagai umat Baginda Nabi, wajib meneladani salah satu sikap Baginda Nabi,” ujarnya.

Selain itu kata Hendra, bahwa kegiatan ini bagian dari mempererat tali silaturahmi antara sesama. “Karena dengan bersilaturahmi, bisa memanjangkan usia kita, dan memberikan pahala besar,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.