Yayasan Rumah Tahfidz Lo Ta Ikhilasi dan Pengelola Pondok Tahfidz Darul Khairat Gelar Kerjasama

oleh
yayasan
Foto Istimewa.

HABARI.ID, DEKOT I Pengembangan Yayasan Rumah Tahfidz Lo Ta Ikhilasi, terus dilakukan pendiri yayasan H. Ekwan Ahmad, yang juga Anggota DPRD Kota Gorontalo, sebagai bentuk kontribusi terhadap masyarakat dan daerah.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Yayasan Rumah Tahfidz Lo Ta Ikhilasi ini menjalin kerjasama dengan pengelola Pondok Tahfidz Daru Khairat, dalam berbagai bidang mulai dari pendidikan sampai dengan pelaksanaan program pesantren akhir pekan.

“Sebagai pihak kedua, yang kami kerjasamakan dengan Yayasan Rumah Tahfidz Lo Ta Ikhilasi ini, seperti Paud pendidikan keagamaan mulai dari pembelajaran hadits, iqra, bahasa arab sampai dengan penghafalan al quran dan pesantren ..,”

“Alhamdulillah kami dari Darul Khairat memiliki santri di beberapa wilayah kabupaten dan kota, sebagian dari mereka akan kami tempatkan di Yayasan Rumah Tahfidz Lo Ta Ikhilasi ..,”

“Sementara untuk SDM (Sumber Daya Manusia) dalam hal ini tenaga pendidik, kami juga sudah siap dan ada sebanyak 29 orang baik dari Pohuwato, Kota Gorontalo bahkan ada pendidik berasal dari luar Gorontalo ..,”

“Tujuan kami tentu sama dengan misi yang dimiliki Yayasan Rumah Tahfidz Lo Ta Ikhilasi, yakni menjadikan daerah sebagai serambi madinah dengan generasi mudanya memiliki pengetahuan agama, iman dan takwa yang kuat,” ujar Ustadz Ruslan Demanto.

Sementara itu Pendiri Yayasan Rumah Tahfidz Lo Ta Ikhilasi, H. Ekwan Ahmad yang juga Anggota DPRD Kota Gorontalo katakan, sebagai pihak pertama Ia sangat bahagia pengelola Pondok Tahfidz Darul Khairat mau bekerjasama dengan yayasannya.

“Ini adalah kabar baik untuk masyarakat Kota Gorontalo, yang menginginkan anak-anak mereka mendapatkan pendidikan keagamaan yang lengkap ..,”

“Artinya, apa yang telah kami targetkan untuk menjadikan generasi muda daerah sebagai penerus bangsa khususnya pada bidang keagamaan, terus berkelanjutan ..,”

“Saya berharap, kerjasama ini kedepannya bisa memberikan manfaat besar terhadap masyarakat Kota Gorontalo, khususnya generasi muda terutama anak-anak yang akan menjalani pendidikan keagamaan di Yayasan Rumah Tahfidz Darul Khairat ..,”

“Kedepannya, pusat pendidikan ini akan bernama Rumah Tahfidz Darul Khairat Kota Gorontalo dibawah naungan Yayasan Rumah Tahfidz Lo Ta Ikhilasi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.