Bencana Kebakaran Kembali Tejadi, Begini Pesan Wali Kota

oleh
bencana
Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, Anggota DPR RI Idah Syahidah saat meninjau langsung dan menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Akhir-akhir ini, bencana kebakaran sering terjadi di wilayah hukum Kota Gorontalo. Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev katakan, semua tak ingin bencana tersebut terjadi. Namun, masyarakat harus lebih waspada dalam beraktivitas baik di luar dan dalam rumah.

Hal ini disampaikan Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, saat menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kecamatan Hulonthalangi Rabu (27/04/2022).

“Selama bulan ramadhan, sudah ada sekitar tiga bencana kebakaran yang terjadi di wilayah hukum Kota Gorontalo. Pesan saya, kejadian seperti ini harus dijadikan pembelajaran bagi kita semua termasuk diri saya ..,”

“Sebab bencana ini terjadi tanpa kita ketahui lebih dulu penyebabnya. Maka dari itu, kembali saya berpesan seluruh masyarakat harus lebih waspada dalam menjalankan aktivitas baik di dalam dan luar rumah ..,”

“Wajib bagi kita untuk memperhatikan seluruh peralatan yang berkaitan dengan kelistrikan, seperti colokan yang masih terpasang tetapi tidak digunakan. Demikian pula dengan kondisi kompor, apakah masih menyala apinya atau tidak,” ungkapnya.

Kemudian sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan DPR RI, Ia bersama Anggota DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban bencana dari Kementerian Sosial RI.

“Alhamdulillah, saya bersama Anggota DPR RI Ibu Idah Syahidah Rusli Habibie, menyerahkan bantuan untuk korban bencana dari Kemensos RI. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena bencana,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.