Menjaga Indonesia

Keren! Gelar Nobar Habibie Ainun 3, Golkar Dukung Industri Film dan Pemulihan Ekonomi Nasional

HABARI.ID I Partai Golkar Gorontalo menggelar nonton bareng film Habibie Ainun 3 di XXI Gorontalo City Mall, Rabu (31/03/2021).

Nobar tersebut dihadiri oleh kader dan pengurus partai yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo bersama jajaran pengurus Partai Golkar, AMPG dan KPPG Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini sebagai bukti nyata Partai Golkar dalam mendukung industri film nasional, yang mengalami penurunan jumlah penonton akibat pandemi Covid-19.

Dan tentunya juga untuk menggiatkan menonton aman di Bioskop dengan penerapan protokoler kesehatan yang ketat.

Selain mendukung industri film nasional, gelaran nobar sejalan dengan kebijakan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) khususnya untuk memulihkan ekonomi disektor ekonomi kreatif.

Gelaran Nobar kader dan pengurus Partai Golkar di Gorontalo terlaksana dengan baik atas inisiatif dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

Selain sebagai kader Golkar, Rusli Habibie merupakan kepala daerah yang terus memberikan penguatan dan dorongan terhadap masyarakat selama masa pandemi Covid-19, terutama demi pemulihan ekonomi rakyat.

“Inilah harapan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo. Pak Rusli menginstruksikan kepada jajaran kader dan pengurus partai untuk mengadakan nobar ..,”

“sebagai bukti nyata dukungan terhadap industri film dan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di Provinsi Gorontalo ..,”

“Alhamdulillah berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan”, Ujar Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Noval Abdussamad.

Mengenai Film Habibie Ainun 3, Noval menyebut Film Habibie Ainun sangat menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya Gorontalo.

“Pak Habibie itu Presiden Indonesia ketiga, pernah menjadi pembina Partai Golkar, sementara Ibu Ainun sosok perempuan yang dapat menjadi panutan semua perempuan Indonesia ..,”

“dalam membangun rumah tangga dan menjalankan pengabdian pada negara. Potret kedua sosok teladan bangsa ini dapat melahirkan kader-kader terbaik Partai Golkar,” Terangnya.(bnk/habari.id)