Gelar Asistensi Pelaporan Data Semester, Bidang Akademik Kebut Pelaporan PDDikti

oleh
Asistensi Pelaporan Data Semester
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Asistensi pelaporan data semester program studi semester genap T.A 2021-2022 yang digelar Bidang Akademik UNG, menjadi salah satu upaya untuk mempercepat penginputan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti).

Ini menjadi langkah penting dalam memenuhi indikator kinerja utama Perguruan Tinggi (IKU Perguruan Tinggi).

banner 468x60

Koordinator PDDikti UNG Firdaus Zakaria, M.Pd, menjelaskan asistensi pelaporan data semester menjadi langkah penting bidang akademik, dalam menyelesaikan semua pelaporan semester genap ke PDDikti.

“Untuk mencapai presentasi target 100 persen pelaporan untuk PDDikti, Bidang Akademik mengundang seluruh operator program studi yang ada di UNG untuk segera menyelesaikan pelaporan,” ungkap Firdaus.

Penyelesaian pelaporan PDDIkti dengan target 100 persen merupakan tugas yang harus dilakukan, karena laporan tersebut memiliki keterkaitan dengan pencapaian indikator kinerja utama UNG untuk point 2 dan 7.

“Data IKU 2 dan 7 diambil dari pelaporan PDDikti, jika pelaporannya tidak mencapai 100 persen maka akan berpengaruh pada penilaian indikator kinerja utama. Hingga saat ini presentasi pelaporan berada pada posisi 98 persen, sehingga masih 2 persen data lagi yang harus segera diselesaikan,” jelasnya.

Asistensi pelaporan data semester program studi semester genap T.A 2021-2022 turut dirangkaikan dengan data indikator kinerja utama triwulan 3 pada aplikasi neofeeder PDDikti. (fp/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan