FPDL Bisa Mengangkat Reputasi Gorontalo

oleh
Vicky Salamor saat tampil pada Grand Opening Festival Pesona Danau Limboto 2019 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Sabtu (21/09).[foto_istimewa]

HABARI.ID I Jadi bintang tamu di Grand Opening Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019, pelantun lagu “Cinta Beda Agama”, Vicky Salamor berharap pelaksanaan FPDL lebih berkembang dan memberi manfaat besar bagi upaya pemerintah dalam menyelamatkan danau Limboto dan pengembangan sektor pariwisata.

“FPDL kedepannya harus menjadi kegiatan tahunan yang bisa mengangkat nama Gorontalo dan semua potensi yang ada terutama di kabupaten Gorontalo,” ungkap artis asal Ambon itu ketika ditemui di rumah Dinas Bupati Gorontalo, Sabtu (21/09/2019).

Vicky juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabgor, serta panitia FPDL 2019 yang telah mengundangnya untuk tampil pada acara pembukaan.

Ia juga mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan antusias masyarakat yang hadir pada acara pembukaan. Diluar dugaan, ia tidak menyangka jika lagu-lagu yang dipopulerkannya selama ini mendapat tempat di hati masyarakat Gorontalo.(60dtk.com/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.