Pentolan AMMPD Temui Gubernur

oleh
Pentolan Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Daerah (AMMPD) saat berpose bersama Gubernur Gorontalo, dan unsur Forkopimda Sabtu (21/9)

HABARI.ID I Sejumlah pentolan AMMPD (Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Daerah) Sabtu (21/9/201) menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Kedatangan Rahmat Mamonto Cs disambut baik Rusli Habibie.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu. Dan pada kesempatan tersebut, Gubernur Rusli menyampaikan dan meminta kepada para aktivis ini untuk mengawal dan memberi kritik terhadap realisasi program yang digulirkan pemerintah provinsi Gorontalo melalui masing-masing OPD.

Gubernur mengatakan, bahwa kritik yang disampaikan tentu harus sesuai dengan kondisi dan data yang ada di lapangan. Dan jika kritik itu sesuatu yang dianggap melenceng, maka ia akan segera meluruskannya dan mengambil tindakan tegas.

Sikap Gubernur ini, diapresiasi Rahmat Mamonto dan rekan-rekannya, terlebih mengenai sikap Gubernur yang menurutnya mengedepankan sikap yang terbuka dan transparan. Menurut Rahmat, sikap yang sama juga harus dimiliki setiap kepala daerah.(pr/habari.id) 

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.