Forum Anak Wadah Milenial untuk Membangun Daerah

oleh
forum
Kadis P3A Kabupaten Gorontalo, Dewi Nani, Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Nawai, saat memberikan edukasi kepada anggota Forum Anak Kabupaten Gorontalo.

HABARI.ID, KABGOR I Forum Anak bukan hanya sebatas organisasi dibawah naungan Dinas P3A Kabupaten Gorontalo, yang didalamnya terdapat siswa-siswi menjalankan program kegiatan dibidang P3A.

Akan tetapi lebih dari itu, dimana menurut Kadis P3A Kabupaten Gorontalo, Dewi Nani, bahwa Forum Anak juga merupakan mitra Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam membangun daerah.

Hal ini disampaikan Alumni HPMIG Cabang Manado tersebut Rabu (05/01/2022), pada salah satu kegiatan bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Gorontalo dan Forum Anak.

“Tujuannya untuk membentuk sebuah forum anak, dimana anak-anak atau kaum milenial ini bisa menjadi mitra dalam membangun daerah,”

“Nantinya dalam forum anak ini, kaum milenial akan menjadi pelapor dan pelopor bagi masyarakat. Bukan itu saja, mereka ada program yang berkaitan dengan permasalahan anak mulai dari putus sekolah hingga tingkat permasalahan pernikahan dini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Nawai jelaskan kepada Habari.Id bahwa anak atau generasi muda adalah agen perubahan disuatu daerah.

“Forum anak ini bisa menjadi agen perubahan, dimana mereka bisa menampung segala bentuk aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan pendapat, dari kaum milenial ..,”

“Semoga dengan adanya forum anak ini, bisa memberikan perubahan dari tingkat desa hingga Kabupaten untuk membangun daerah,” pungkasnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.