FIS UNG Datangkan Profesor Komunikasi

oleh
ilmia
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Ada tiga tujuan Jurusan Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial UNG (Universitas Negeri Gorontalo), mendatangkan Profesor Komunikasi yakni Prof. Dr. Rajab Ritonga, M.Si dalam diskusi penulisan karya ilmiah dan pengelolaan jurnal, Kamis (04/08/2022).

Tiga alasan tersebut diantaranya, sebagai penguatan kapasitas keilmuan komunikasi melalui peningkatan publikasi di jurnal ilmiah, terakreditasi dan bereputasi.

Kemudian untuk membangun jejaring untuk melakukan tri dharma perguruann tinggi, yang lebih spesifik pada penelitian bersama.

Dan terkahir adalah, memperkuat peran jurusan dalam membangun jejaring sampai ke lingkungan Asosiasi Komunikasi di Indonesia dan luar negeri, yang difasilitasi Prof Rajab.

Begitu kata Ketua Jurusan Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial UNG, Dr. Noval Sufriyanto Talani, S.Sn. M.Ds. M.Si usai kegiatan diskusi berlangsung.

“Tujuan lain dari kegiatan yang dihadiri langsung beliau adalah, kami berharap semoga kedepannya jurusan komunukasi FIS UNG bisa melahirkan Guru Besar,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.