Fakultas Hukum UNG Siap Kolaborasi dengan KPU

oleh
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Wakil Dekan I Fakultas Hukum UNG (Universitas Negeri Gorontalo) Dr. Nur Mohamad Kasim, MH katakan, Fakultas Hukum UNG siap berkolaborasi dengan KPU Provinsi Gorontalo.

Hal ini disampaikan Wakil Dekan I Fakultas Hukum UNG Dr. Nur Mohamad Kasim, MH, usai kunjungan kerja jajaran Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi Gorontalo, di Fakultas Hukum UNG.

“Peran serta perguruan tinggi dalam menyukseskan pemilihan umum, sangatlah penting. Khususnya dalam hal pelaksanaan riset akademisi, dimana melalui kolaborasi atau kerjasama yang dijalin antara perguruan tinggi dengan pelaksana pemilu ..,”

“Nah, kunjungan kerja jajaran Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi Gorontalo di Fakultas Hukum UNG, tidak bukan membahas kerjasama antar lembaga,” ujarnya.

Senada ditambahkan Wakil Dekan II Fakultas Hukum UNG Lisnawaty W. Badu, SH, MH, bahwa pertemuan yang juga dihadiri Ketua Jurusan Ilmu Hukum Novendri M. Nggilu, SH, MH itu menyambut baik tujuan dari kunjungan kerja jajaran KPU Provinsi Gorontalo.

“Pada intinya, Fakultas Hukum UNG sangat bahagia dan bangga serta menyambut baik keinginan juga inisiatif KPU Pronvinsi Gorontalo, untuk menjalin kerjasama dengan Fakultas Hukum UNG,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.