Ekwan: Tugas Saya untuk Rakyat Belum Selesai

oleh
ekwan
Haji Ekwan Ahmad, Anggota DPRD Kota Gorontalo, saat diwawancarai awak media.

HABARI.ID, DEKOT I Meski sudah banyak yang Ia perjuangkan selama duduk di DPRD Kota Gorontalo, tetap saja Ia masih belum merasa bahwa tugasnya sudah selesai melayani dan memberikan yang terbaik untuk rakyat.

Hal ini disampaikan Ekwan Ahmad, Aleg DPRD Kota Gorontalo Dua Periode di tengah reses masa sidang kedua tahun 2022, yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Dulomo Selatan Senin (25/04/2022).

“Memang sudah banyak aspirasi masyarakat khususnya Kecamatan Kota Utara yang kami perjuangkan, dan realisasikan selama kami duduk di DPRD Kota Gorontalo ..,”

“Seperti 11 ruas jalan, saluran drainase, penerangan jalan umum sampai dengan pengalokasian bantuan-bantuan kepada pelaku UMKM produktif di Kecamatan Kota Utara ..,”

“Akan tetapi itu belum cukup bagi kami sebagai wakil rakyat, karena kami sadar bahwa masih banyak kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujarnya.

Menurutnya, reses yang diselenggarakan DPRD Kota Gorontalo dan wajib dijalankan oleh seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo, adalah sebuah laporan pertanggungjawaban untuk masyarakat atas apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang akan diperjuangkan.

“Reses ini, adalah bagian dari evaluasi kinerja kita di DPRD Kota Gorontalo, yang harus kita pertanggungjawabkan dihadapan seluruh masyarakat ..,”

“Maka, dalam reses ini kita sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo bukan hanya sebatas menyerap aspirasi, tetapi harus bisa menyampaikan secara detai apa saja yang sudah diperjuangkan dan dilakukan untuk rakyat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.