Ekwan Targetkan Satu Ruas Jalan Selesai di Tahun 2023

oleh
ruas
Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Haji Ekwan Ahmad.

HABARI.ID, DEKOT I Sebanyak 11 ruas jalan di wilayah Kecamatan Kota Utara sukses Ia perjuangkan, melalui DPRD Kota Gorontalo dan telah direalisasikan oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Kini Aleg DPRD Kota Gorontalo yang akrab disapa Haji Ekwan Ahmad itu, telah menargetkan untuk memperjuangkan perbaikan satu infrastruktur jalan di daerah pemilihannya tersebut pada tahun 2023 akan datang.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo yang kerab disapai Haji Eko itu, disela reses masa sidang kedua tahun 2022 yang berlangsung di halaman masjid Al Ikhlas Senin (25/04/2022).

“Di wilayah Kecamatan Kota Utara ini, masih ada satu ruas jalan yang harus diperbaiki oleh Pemerintah Kota Gorontalo dan telah masuk dalam perencanaan tahun 2023 ..,”

“Jalan tersebut berada tepat di samping rumah saya, dan Insyaallah bisa direalisasikan pada tahun 2023. Karena ini menjadi akses bagi petani untuk beraktivitas, termasuk siswa-siswi,” ujarnya.

Selain itu Ia jelaskan lagi, bahwa wilayah Kecamatan Kota Utara ini begitu banyak pelaku UMKM produktif, apalagi di Kelurahan Dulomo Selatan, Dulomo Utara dan Wongkaditi.

“Yang turut menjadi perhatian kami juga, yaitu mereka pelaku UMKM produktif. Sebagai wakil rakyat, kami akan terus memperjuangkan nasib pelaku UMKM produktif ..,”

“Sebab peran mereka sangat penting dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi yang lain, menekan angka pengangguran dan penekan angka kemiskinan di daerah,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.