Ekhwan Penuhi Kebutuhan Warga Kurang Mampu

oleh
ekhwan
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Sebagai wakil rakyat Ia tidak hanya menjawab aspirasi masyarakat, di balik belakang meja saja. Akan tetapi Ia lebih sering memenuhi panggilan, keluhan dan menjawab aspirasi masyarakat Kota Gorontalo, secara langsung.

Ia siapa lagi kalau bukan H. Ekhwan Ahmad, Anggota DPRD Kota Gorontalo yang duduk di Komisi C DPRD Kota Gorontalo hadir secara langsung Minggu (02/10/2022), memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu di salah satu wilayah di Kota Gorontalo.

Ia jelaskan, agendanya menemui warga kurang mampui sudah menjadi agenda rutin bagi pribadinya.

“Dalam Surat Al-Hujurat ayat 3 menjelaskan bahwa, Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling takwa di antara kamu ..,”

“Artinya, ALLAH SWT sudah menentukan jalan dan takdir kita masing-masing. Selain untuk membantu rumah tangga dan keluarga, juga kita diwajibkan untuk membantu sesama. Dan saya sangat bahagia bisa melihat masyarakat bahagia,” ujarnya.

Ia berharap juga, santunan yang Ia berikan dapat meringankan beban yang dialami masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kondisi sekarang ini sudah sangat sulit, hampir semua harga baik itu bahan pokok dan bahan bakar minyak naik ..,”

“Ini tentunya turut menjadi beban bagi mereka yang kurang mampu, maka dari itu sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya meringankan beban mereka,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.