Dukungan Untuk Pasangan SYAH Terus Berdatangan

oleh
Demokrat, PPP, Amir Habuke.
Amir Habuke, Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat Provinsi Gorontalo, juga Anggota DPRD di Kabupaten Gorontalo.
banner 468x60
HABARI.ID I Dukungan untuk pasangan SYAH (Syam-Alham) untuk maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo, terus berdatangan dari partai politik pemilik kursi di DPRD kabupaten Gorontalo.

Senin (27/07/2020) Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo menyatakan sikap, siap mendukung pasangan SYAH. Hal ini disampaikan Amir Habuke Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat Provinsi Gorontalo.

“Kami sangat yakin sekali dengan pasangan SYAH, salah satu pertimbangannya adalah Syam T. Ase adalah aleg Kabupaten Gorontalo tiga periode, tentu dari segi pengalaman, struktur pemerintahan dan penggunaan anggaran, beliau sudah matang …”

banner 468x60

“Tidak hanya itu, Pak Syam sangat mampu menjadikan daerah ini labih baik kedepan, apalagi beliau sangat terterima di seluruh kalangan dan lingkungan masyarakat,” ujar Amir.

Pada prinsipnya kata Amir, Demokrat Kabupaten Gorontalo berpikir bagaimana daerah ini kedepan, dinahkodai pemimpin yang konsisten, komitmen dan bertanggungjawab untuk masyarakat, daerah dan pemerintahan.

Pasangan SYAH, (Syam T. Ase – Alham Prasogo Habibie).

“Dengan demikian Demokrat Kabupaten Gorontalo sangat mendukung pasangan SYAH, karena ini adalah pemimpin muda yang memiliki konsep untuk kemajuan daerah kedepan,” jelas Amir.

Untuk Alham Prasogo Habibie sendiri, menurut Amir Habuke, memang dirinya masih muda dan bergerak di dunia bisnis. Dan menurut penilaian Demokrat, Alham mampu dan bisa mendampingi Syam T. Ase.

“Sosok Alham adalah figur yang tepat mendampingi Syam, karena dengan figur muda seperti Alham, bisa mengimbangi kinerja Syam dalam menjalankan roda pemerintahan daerah di kabupate Gorontalo …”

banner 468x60

“Anak muda ini bergerak di bidang bisnis, artinya dirinya memiliki manajerial yang tinggi, komitmen dan konsisten dengan apa yang dibangun dalam dunia bisnis …”

“Nah, jiwa pemilik komitmen dan konsisten seperti Alham, sangat dibutuhkan untuk menjadikan daerah labih baik kedepan,” jelas Amir.¬†

Diketahui sebelumnya, PKS Kabupaten Gorontalo dan Partai Hanura Kabupaten Gorontalo mendukung  Syam T. Ase dengan Alham Prasogo Habibie, untuk maju di Pilkada Kabgor.(bink/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan