Menjaga Indonesia

DPD II Golkar Kota Gorontalo Salurkan 500 Paket Bantuan Untuk Korban Banjir

HABARI.ID I DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Sabtu (04/07/2020) menyalurkan 500 paket bantuan makanan siap saji, kepada korban bencana di Kota Gorontalo.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo jelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Partai Golkar, terhadap masyarakat Kota Gorontalo yang tertimpah musibah.

“Sebanyak 500 paket bantuan makanan siap saji ini, kami berharap bisa meringankan beban korban bencana, untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo itu.

Kepedulian Partai Golkar tersebut merupakan bagian dari program kerja partai, yang kerap disebut Bakti Sosial Peduli Bencana Partai Golkar.

Dengan artian, disetiap daerah atau wilayah yang terkena bencana, Partai Golkar selalu hadir menyalurkan bantuan kepada korban bencana.

Kondisi wilayah Kota Gorontalo yang terendam banjir.

“Kegiatan ini pula sudah menjadi bagian dari program partai, tidak hanya pada banjir sebelumnya kami sempat menyalurkan bantuan yang sama, serta membantu Pemerintah Daerah dalam menangani pandemi Covid-19,” jelas Fedriyanto.

Sementara itu Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha sendiri, menguncapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, yang telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat khususnya korban bencana, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Partai Golkar Kota Gorontalo …”

“Yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana. Kami doakan semoga ini menjadi berkah, dan bencana ini bisa selesai,” pungkas Marten.(bink/habari.id).